Rossi & Miller Puji Alex Rins

Austin (Tenaga Kuda) – Kemenangan Alex Rins di MotoGP Amerika 2019 membuat Valentino Rossi dan Jack Miller angkat topi. Kedua pembalap menganggap Rins merupakan seorang yang berbahaya.

Sebab dengan kemenangan di tanah Amerika Serikat, salah satunya berkat kecelakaan yang dialami Marc Marquez, Rins saat ini ada pada peringkat ketiga klasemen sementara, hanya terpaut lima poin dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak.

“Yang pasti, menurut saya, dia lawan untuk memperebutkan gelar juara, karena bukan dalam satu balapan saja, dia kuat di paruh kedua musim lalu. Dia selalu di depan,” aku Rossi di Motorsport.

“Dia selalu cepat dalam balapan, bahkan jika dia kadang-kadang kesulitan saat latihan. Saya senang, karena saya kurang atau lebih di kapal yang sama!”

“Dia berkendara dengan cara yang cerdas, dia sangat tenang dengan segalanya. Ini sangat penting untuk menyelamatkan ban di paruh kedua balapan. Dia selalu kuat. Dia sangat sulit dikalahkan,” puji The Doctor.

Selain Rossi, Jack Miller juga memuji rider Suzuki itu. “Dia sedikit kebalikan dari masalah saya. Saya selalu ada di kualifikasi dan tampak kesulitan dalam balapan. Dia sebaliknya,” buka Miller.

“Setiap kali saya duduk bersama tim, melakukan debrief, kami selalu bilang Rins dan Valentino akan berada di sana dalam balapan, tidak masalah di mana mereka kualifikasi. Anda tahu mereka akan ada di sana.”

“Saya kira Suzuki bekerja sangat baik saat ini. Kami bertarung hebat di Argentina dan saya dapat melihat beberapa hal, juga hari ini ketika dia menyalip saya, dia langsung bergerak maju. Saya merasa dia melihat Marc jatuh, dan kemudian melesat.”

“Selamat kepadanya dan saya pikir ini hanyalah awal dari sesuatu untuk dia dan bagi Suzuki,” pungkasnya.

SHARE