Rossi: Saya Butuh Lebih Banyak Liburan!

MotoGP Brno 2018

Libur musim panas selama dua pekan ternyata tidak cukup bagi Rossi dalam menghadapi MotoGP Brno 2018. Ia mengatakan kalau dirinya butuh liburan sepekan lagi.

Ceko (TenagaKuda) – Setelah istirahat musim panas selama dua pekan, para pembalap akan menghadapi balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini. Begitu pula dengan Valentino Rossi.

MotoGP Brno 2018Saat ini posisi Rossi ada di tempat kedua klasmen sementara pembalap MotoGP 2018. Namun pendapatan poinnya jauh di bawah Marc Marquez. Dan manakala akan menghadapi MotoGP Brno 2018, Rossi malah mengatakan kalau dia butuh liburan lebih lama.

“Saya butuh liburan lebih lama!” katanya. “Semua orang akan merasakan hal itu, tapi pada kenyataannya kita harus siap pekan ini. Saya ingin cuti satu minggu lagi untuk menikmati lebih banyak waktu, tapi kita harus fokus lagi sekarang,” lanjt Rossi.

MotoGP Brno 2018Menghadapi MotoGP Brno 2018, Rossi mengatakan kalau timnya sedang dalam tahap pembaharuan sistem elektronik. Tujuannya agar motor yang ia tunggangi lebih cepat lagi. “Brno adalah trek yang bagus, tahun lalu saya cepat disini, tapi di motoGP Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” ungkap Vale.

“Ini akan jadi pekan yang sangat sibuk, terutama karena kita akan menghadapi dua balapan berturut-turut. Ini tentu penting buat tim, kalau kita bisa menang disini dan di Austria. Kami ingin mengamankan posisi pada dua balapan itu, katanya.

Valentino Rossi tercatat pernah merenggut kemenangan puncak di Brno pada musim 2009. Namun di 2014, 2015, dan 2016, dia hanya berhasil naik podium.

SHARE