Rossi Siap Balap Mobil di Arena DTM

Catalunya (Tenaga Kuda) – Valentino Rossi memang mengalami kecelakaan pada MotoGP Catalunya 2019. Namun energi The Doctor masih ada.

Pria gaek asal Italia itu bahkan telah berjanji kepada bos DTM, Gerhard Berger untuk tampil sebagai pembalap tamu pada balapan DTM di Misano dalam waktu dekat.

Bulan lalu, Berger mengungkapkan rencana mengadu Andrea Dovizioso dan Rossi, dengan keduanya masing-masing mengemudikan Audi serta BMW.

Kini ia meyakini, bahwa keputusan dari The Doctor untuk tampil lantaran usai menonton penampilan DesmoDovi di Misano akhir pekan lalu.

Diketahui pula DTM akan berupaya membujuk Rossi menjadi pembalap tamu awal musim depan, dengan Misano sebagai seri balapannya.

Dalam wawancara kepada stasiun televisi Jerman, Sat.1, di Ranch VR46, Tavullia, Italia, Rossi ditanya apakah mengikuti DTM Misano.

“Ya, tentunya. Saya tidak menonton balapan, tetapi saya tahu hasilnya. Saya mengikuti Dovi,” cetus Rossi seperti dikutip Motorsport.

“Kepuasan besar karena Gerhard mengundang saya tampil di Misano. Sayangnya, kali ini saya tidak bisa datang. Namun saya berjanji, bahwa suatu kali, dalam waktu dekat, saya akan datang.”

Sembilan kali juara dunia itu sebelumnya juga sudah mengumumkan akan balapan di balap ketahanan Gulf 12 Jam bersama adik tirinya, Luca Marini.

SHARE