Rossi Tak Ingin Jadi Manajer Lorenzo

Mugello (Tenaga Kuda) – Sebelum kepastian merapat ke Honda, ada isu yang mengatakan bila Jorge Lorenzo akan kembali ke Yamaha. Valentino Rossi ternyata sudah mempersiapkan diri untuk menghalangi kedatangan Lorenzo.

Menurut The Doctor dirinya menghalangi kedatangan Lorenzo ke Yamaha, sama seperti ketika dia menghalangi Johann Zarco yang ingin ke tim pabrikan hingga akhirnya berlabuh ke KTM.

“Setelah mencoba menghentikan Zarco, saya akan melakukan hal yang sama dengan Jorge,” canda Rossi di GPOne.

“Saya tahu Lorenzo bagus, saya membalap dengan dia untuk waktu yang lama, dia pembalap yang hebat dan saya tahu betapa kuatnya dia di Yamaha,” tambahnya.

“Jika dia kembali, dia akan lebih tangguh, sama seperti Johann. Ini tidak akan banyak berubah, ketika Anda berada di Yamaha Anda selalu memiliki rekan satu tim yang kuat, ini membuat hidup Anda lebih sulit tetapi juga memotivasi Anda,” papar Rossi.

Rossi pun berandai-andai, bila Lorenzo bersandingkan dengan Franco Morbidelli bila memang VR46 Team masuk ke kelas utama.

“Franco akan bermain baik dengan Yamaha dan memiliki Jorge sebagai rekan setimnya, dia bisa belajar banyak darinya,” aku Lorenzo.

“Saya menjadi manajer tim Lorenzo? Lebih baik tidak, saya akan menjadi perdana menteri sebagai gantinya,” tutupnya sambil tertawa.

Lorenzo sendiri pada akhirnya memutuskan untuk pergi dari Ducati dan merapat ke Honda setelah meraih kemenangan di MotoGP Italia 2018.

SHARE