Royal Enfield Bisa Disewa di Bali

Kuta (Tenaga Kuda) – Royal Enfield resmi masuk Bali dengan membuka dealer pertamanya di pulau dewata, Bali. Menariknya selain menjual serangkaian produknya, Royal Enfield di pulau dewata membuka diri mereka dengan rental.

“Bali sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di dunia, dengan hampir 5 juta wisatawan berkunjung setiap tahunnya ke pulau ini,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

“Melihat kondisi tersebut, kami juga menyediakan sarana untuk menjelajah keindahan alam Bali melalui program penyewaan motor (rental program) untuk pertama kalinya dengan menggunakan motor-motor Royal Enfield yang cocok untuk melintasi dan mengeksplorasi medan jalan di Bali dan sekitarnya seperti Lombok atau Nusa Penida.”

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri kepada wisatawan maupun penduduk lokal yang ingin menjelajah keindahan Bali, dengan sensasi mengendarai motor klasik Royal Enfield,” kata Ade Sulostioputra.

Lahir pada tahun 1901 di kota Redditch, Inggris, Royal Enfield telah berkecimpung di industri sepeda motor selama lebih dari satu abad.

Dengan sejarah khas Inggris yang kuat selama 116 tahun yang juga mencakup masa dua perang dunia, serta berada di lini depan dalam sejarah otomotif Inggris, brand tersebut berekspansi pada tahun 1950 dari Inggris ke India, tempat produksinya saat ini.

Dikenal dengan model klasik dan easy ridingnya, Royal Enfield memiliki target untuk memproduksi sebanyak 825.000 unit sepeda motor pada akhir tahun finansial (Financial Year) 2017-2018, untuk memimpin dan memperluas pasar global sepeda motor berukuran menengah (250-750cc).

SHARE