Royal Enfield Classic 350 Redditch Dijual Rp72,9 Juta

Jakarta (Tenaga Kuda) – Brand yang identik dengan desain klasik, Royal Enfield memperkenalkan motor anyar mereka Classic 350 Redditch di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Motor ini dijual dengan harga Rp72,9 juta.

Ada tiga warna yang bisa dipilih konsumen pada varian ini yakni Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan Redditch Blue (biru).

Nama Redditch sendiri diambil berdasarkan nama kota di Inggris yang merupakan tempat kelahiran brand ikonik Royal Enfield.

royal-enfield-classic-350-redditch-2017

Model Classic sendiri diklaim merupakan model yang paling digemari masyarakat. Motor yang identik dengan nuansa klasik ini pertama kalinya diproduksi di Redditch pada tahun 1950-an.

Brand yang di Indonesia memiliki gerai di Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten tersebut makin memperkuat identitas mereka lewat motor ini karena seperti menghidupkan kembali momen pada perang dunia II.

Ya, sebab model ini mengadopsi desain motor angkatan bersenjata Inggris dan dijuluki The Royal Baby. Identitas istimewa ini dapat terlihat pada bagian tangki motor.

royal-enfield-iims-2017-1

“Model Classic sendiri mendapat sambutan baik dan luar biasa sejak kami hadir pada tahun lalu,” cetus Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

“Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap varian Classic, kami berharap kehadiran Redditch dapat memberi warna tersendiri bagi para konsumen,” tambahnya.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here