Royal Enfield Resmi Buka Dealer di Bali

Kuta (Tenaga Kuda) – Royal Enfield tampaknya sangat serius menggarap pasar Indonesia. Pada tahun kedua operasionalnya di Indonesia, Royal Enfield membuka dealer pertamanya di pulau dewata, Bali.

Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini diklaim Royal Enfield akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali agar bisa dengan mudah mengakses motor berdesain klasik tersebut.

Ini adalah dealer ketiga Royal Enfield di Indonesia setelah sebelumnya baru tersedia di dealer eksklusifnya di Jakarta, tepatnya di Pejaten dan Pondok Indah Mall.

“Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada para pelanggan. Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia di mana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor,” kata Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield.

“Pada tahap ini, fokus kami adalah untuk memperluas jangkauan kami secara perlahan melalui jaringan retail dan layanan di Indonesia, yang kini telah hadir di Bali, salah satu destinasi riding paling indah di dunia.”

“Melalui dealer ini, kami ingin menciptakan ekosistem yang kuat dengan didukung oleh sarana operasional yang lengkap, kegiatan-kegiatan riding, dan program lainnya,” tambah Arun Gopal.

Selain motor, serangkaian apparel dan aksesoris Royal Enfield juga akan tersedia di store tersebut.

Berbagai line-up sepeda motor seperti Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dalam kapasitas 350cc dan 500cc; Motor retro style street – Classic, tersedia dalam kapasitas 500cc dan 350cc; café racer Continental GT 535cc dan highway cruiser – Rumbler 500cc.

“Dealer ini akan menampilkan rangkaian gear yang memungkinkan para pelanggan kami untuk mengekspresikan diri mereka saat riding. Rangkaian riding gear kami terdiri dari jaket, celana, sarung tangan, multi-utility head-gear, rapid-dry t-shirt, dan base layers (perlengkapan riding yang dapat menjaga stabilitas temperatur tubuh saat berkendara dalam berbagai kondisi cuaca),” jelas Gopal.

“Selain itu, kami juga memiliki koleksi lifestyle gear seperti jaket, jeans, dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berkegiatan sehari-hari,” lugasnya.

SHARE