Safety in Style, Kampanye Keselamatan Berkendara ala Piaggio

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Piaggio Indonesia mengajak para pengguna Vespa dan Piaggio di dalam negeri untuk jadi duta keselamatan berkendara. Hal ini tertuang dalam kampanye Nasional bertajuk “Safety in Style“.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia menjelaskan jika Safety in Style merupakan upaya PT Piaggio Indonesia dalam memelihara budaya khas pengendara Vespa, yakni aman berkendara dan tetap bergaya.

“Dengan produk dan layanan purnajual berkualitas, PT Piaggio Indonesia mengajak para pemilik motor Vespa untuk menjadi duta keselamatan berkendara yang tetap tampil penuh gaya,” kata Marco.

Ia menegaskan konsumen Vespa dikenal luas sebagai komunitas yang menjunjung tinggi nilai positif dan saling bahu membahu di jalan raya.

“Komunitas Vespa dikenal sebagai pengguna jalan yang taat peraturan lalu lintas, termasuk dengan menggunakan peralatan berkendara penuh gaya,” ucap Marco. Nilai positif inilah yang hendak disebarluaskan oleh Piaggio Indonesia melalui kampanye Safety in Style.

“Melalui Safety in Style kami menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilau keamanan berkendara, persaudaraan, gotong-royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya,” kata Marco.

“Saya sangat antusias menanti dampak positif yang akan dihasilkan oleh kampanye ini untuk para konsumen kami serta komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia,” tutupnya.

SHARE