Samsung Smart Windshield Bikin Kita Bisa Lihat GPS dari Windshield

Seoul (TenagaKuda) – Bro and Sis… Banyaknya motor-motor yang pakai aksesoris tambahan berupa windshield membuat Samsung tergerak untuk memperkenalkan teknologi Samsung Smart Windshield.

Samsung Smart Windshield diklaim adalah teknologi sederhana yang mampu menjadikan windshield motor menjadi sebuah media untuk proyeksi objek.

Terkoneksi dengan ponsel besutan Samsung seperti seri Galaxy, maka windshield bukan sekedar untuk penghalau angin saat riding.

Menggunakan sebuah aplikasi tambahan, layar pada Samsung Smart Windshield akan memproyeksikan informasi-informasi penting yang terkait dengan motor. Ponsel Samsung Galaxy merupakan alat proyektor ke Samsung Smart Windshield tersebut.

Samsung-Smart-Windshield-1

Beberapa infromasi yang bisa diproyeksikan ke Samsung Smart Windshield diantaranya sisitem navigasi, membaca pesan, melihat email, atau bahkan menjawab panggilan telepon.

Bahkan nantinya Samsung Smart Windshield juga akan bisa menampilkan informasi penting terkait motor seperti kondisi bahan bakar di tangki, kecepatan motor, serta konsumsi bahan bakar motor.

Belum ada informasi apakah Samsung Smart Windshield sudah dijual secara massal. Namun ini bukan teknologi pertama di industri roda dua mengingat BMW beberapa waktu lalu juga sudah mengumumkan teknologi yang mirip Samsung Smart Windshield. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here