Santa Fe dan Tucson Special Edition, Kado Hyundai untuk IIMS 2018

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bukan hanya brand Jepang saja yang menunjukkan tajinya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Brand Korea Selatan, Hyundai pun menghentak salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Ada dua produk anyar yang PT Hyundai Mobil Indonesia perkenalkan di IIMS 2018 yakni Hyundai Santa Fe SE (Special Edition) dan Hyundai Tucson SE (Special Edition).

Selain kedua varian itu, Hyundai juga membawa line up,Hyundai H-1, Hyundai i20, dan Hyundai Grand i10X ke booth mereka yang berlokasi di hal A6 A dengan luas area pameran 560 m2. Dimana ada booth kedua untuk Hyundai Special Vehicle yang berada di Hall B 48 dan B 49.

“Sebenarnya kami mengikuti tren saat ini sedang banyak special edition dan limited edition, kebetulan ada ajang IIMS, jadi special edition ini kami buat khusus untuk IIMS,” ungkap Hendrik Widjaja Deputy Marketing Director PT HMI di JIexpo Kemayoran.

“Kami buat varian yang berbeda, kebetulan Hyundai Santa Fe kan sudah pakai panoramic sunroof karena diberi warna hitam, atapnya terkesan seperti mengambang (floating roof), jadi terlihat baru lagi,” lugasnya.

“Sebenarnya kami menyediakan masing-masing Special Edition sebanyak 60 unit, tapi jika selama IIMS tetap ada yang pesan kami akan tetap jual. Untuk harga, varian Special Editon tidak berbeda dari model standarnya, karena ini kami buat semacam bonuslah untuk pemesan di IIMS,” pungkas Hendrik.

SHARE