Scott Redding Belum Pasti ke Aprilia

Spielberg (Tenaga Kuda) – Sam Lowes secara mengejutkan didepak oleh Aprilia. Scott Redding pun digadang-gadang bakal menggantikannya. Tapi ternyata hal itu masih belum pasti.

Masa depan Redding sendiri saat ini tak menentu karena Pramac Racing resmi merekrut Jack Miller. Hal ini membuatnya kehilangan tempat di tim tersebut seraya membuka jalan pembicaraan dengan Aprilia.

Tapi ketika dikonfirmasi, Redding menegaskan belum ada kontrak yang dia tandatangani dengan Aprilia meski diakuinya pembicaraan diantara keduanya sudah ada.

“Saya berhubungan dengan mereka, tapi tidak ada penandatanganan kontrak. Belum keputusan final dan saya juga tidak duduk sambil berkata,’Oke, pekerjaan selesai’,” aku Redding di Motorsport.

“Semua orang mengira saya menandatangani kontrak. Saya katakan,’Omong kosong. Saya belum menandatangani apapun!’ Saya hanya mendengar pagi ini, bahwa Sam tidak bertahan di Aprilia.”

“Sekarang saya harus membuat keputusan. Saya memang berhubungan dengan mereka, tapi tidak ada yang disepakati. Saya harus membuat keputusan tepat dan ini sangat penting bagi saya,” paparnya lagi.

Dia lalu memaparkan bila Aprilia bukanlah opsi tunggal bagi dirinya agar bisa bertahan di MotoGP. Bertukar tempat dengan Miller dengan bergabung ke Marc VDS Racing juga masih terbuka apalagi dahulu dirinya juga pernah membantu tim itu.

“Kembali ke Marc VDS, saya mengenal tim ini dan Honda cukup kompetitif. Saya kesulitan dengan motor tersebut di masa lalu karena masalah fisik. Tapi sekarang mesin dan ban berbeda,” jelas Redding.

“Aprilia adalah proyek baru. Motor semakin lebih baik dan saya percaya, sebagai tim pabrikan, mereka akan berkembang. Motor juga tidak berhenti berkembang. Bagi saya, itu sesuatu yang penting.”

“Saya selalu suka mengembangkan motor. Ketika saya bertarung di Moto2, dua tahun bersama Kalex, saya membuat peningkatan sedikit demi sedikit. Saya suka itu, karena memotivasi saya. Tidak menjalani tes, tapi di sana Jack harus tes.”

“Ini berat. Sebelumnya saya tidak punya keputusan, dan sekarang saya punya pilihan. Saya ingin mencetak hasil, tapi saya perlu motor yang cocok untuk melakukannya.”

SHARE