Sepanjang GIIAS 2018 Bakal Ada 48 Mobil dan Motor Baru yang Diluncurkan

GIIAS 2018 akan menjadi kesempatan bagi para APM mobil dan motor untuk memperkenalkan produk barunya. Bahkan setidaknya akan ada 48 mobil dan motor baru yang akan diluncurkan selama pameran.

Jakarta (TenagaKuda) – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dihelat hanya dalam beberapa pekan lagi. Dan sejumlah peserta sudah menyatakan siap dengan “senjatanya” masing-masing.

GIIAS 2018

Agus Riyadi, Project Director Seven Event menjelaskan jika tahun ini GIIAS akan diisi 25 APM kendaraan penumpang dan 11 APM kendaraan roda dua. Semuanya yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling untuk APM kendaraan penumpang.

Sementara untuk brand kendaraan komersial ada FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Dan untuk APM motor ads Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Astra Honds Motor, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki Motor, Viar, serta Yamaha Motor.

GIIAS 2018Dari 36 APM kendaraan penumpang, kendaraan komersial dan kendaraan roda dua, Agus menyebut kalau akan ada puluhan peluncuran mobil dan motor baru selama GIIAS 2018. “GIIAS akan menjadi tempat untuk peluncuran 40 mobil baru atau mobil konsep dan 8 motor konsep atau motor baru di Indonesia. Sehingga tidak salah kalau kita mengklaim jika GIIAS menjadi acuan para APM untuk memperkenalkan produk barunya,” sebut Agus.

Selain itu, GIIAS tahun ini juga akan menjadi tempat deklarasi untuk menandai Indonesia menuju emisi gas buang Euro4. Kemudian pemerintah melalui Kementerian Perindustrian, juga akan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai bukti pencapaian industri di Indonesia.

GIIAS 2018GIIAS 2018 akan diselenggarakan 2-12 Agustus. Untuk Senin – Jumat pameran dibuka 11.00-21.00 dengan harga tiket Rp 50.000. Pada Sabtu-Minggu pameran buka 10.00-21.00 dengan harga tiket Rp 100.000.

Untuk pengunjung anak-anak dibawah 7 tahun atau diatas 65 tahun, free entry, alias gak usah beli tiket. Tiket masuk ini juga bisa dibeli secara online lewat Tokopedia atau Gotix untuk mengurangi antrian di loket.

SHARE