Sepeda Listrik Keren yang Terinspirasi dari Porsche 356

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bagi pecinta otomotif Porsche 356 adalah salah satu mobil paling indah yang pernah dibuat. Keindahan itu pula yang menginspirasi dibuatnya sepeda listrik bernama Emory Outlaw Tracker Vintage ini.

E-bike yang dibangun dari rangka aluminium ini memiliki desain yang indah dan kabarnya hanya akan diproduksi 50 unit saja.

Menariknya, selain mengambil inspirasi dari Porsche 356 sepeda ini dibangun oleh Emory Motorsports yang merupakan salah satu tuner paling terkenal yang sering menggarap Porsche.

emory-tracker-outlaw-vintage-porsche-356-speedster-2

Untuk membangun Outlaw Tracker Vintage ini Emory bekerja sama dengan Vintage Electric, sebuah pembuat sepeda listrik dari California.

Inspirasi desain Porsche 356 dapat terlihat di kisi-kisi lampu jala yang terinspirasi dari 356 yang berlaga di Le Mans. Semua kabel rapi tersembunyi dalam frame, dengan kekuatan tambahan berasal dari baterai 702-Wh yang dapat diisi ulang dalam waktu sekitar dua jam.

emory-tracker-outlaw-vintage-porsche-356-speedster-2

Dengan baterai tersebut, kekuatan listrik dapat digunakan hingga 56 km sebelum harus di charge ulang. Jarak yang jauh itu dimungkinkan karena sepeda ini juga menawarkan pengereman regeneratif. Kecepatan tertingginya 58 km/jam.

Untuk harga, kabarnya Emory Outlaw Vintage Tracker bakal dilepas dengan harga mulai dari US$ 7.000 atau sekitar Rp93 juta.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here