Setahun Wuling di Indonesia Berhasil Masuk 10 Besar, Tahun Depan?

Fitur Wuling Cortez

Setahun Wuling di Indonesia sudah banyak pencapaian yang terjadi. Antara lain, persemian pabrik, perluasan jaringan dealer, sampai masuk jajaran 10 besar brand otomotif roda empat di Indonesia.

Cikarang (TenagaKuda) – Tepat 11 Juli 2018, adalah setahun Wuling di Indonesia. Perjalanan Wuling dimulai dengan peletakan batu pertama di areal seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat pada bulan Agustus 2015 lalu.

Langkah besar setahun Wuling di Indonesia adalah pada 11 Juli 2017, fasilitas yang terdiri dari 30 hektar pabrik dan 30 hektar supplier park tersebut diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Adapun secara total pabrik yang memproduksi seri Confero dan Cortez ini sekarang telah menyediakan lebih dari 3.000 lapangan kerja.

Wuling Maju Motor PadangDalam kurun waktu satu tahun, Wuling telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018 dan akan terus bertambah setiap bulannya. Melalui pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, itulah hal utama yang kami sampaikan dalam rangka merayakan setahun Wuling di Indonesia. Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal,” terang Xu Feiyun, President Wuling Motors.

Wuling Cortez 1.5Wuling kini telah memiliki 71 dealer resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh penjuru Nusantara dalam tahun ini. Lini produk Wuling pun turut memperoleh sambutan yang hangat.

“Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang,” jelas Xu Feiyun.

SHARE