Setelah 6 Bulan Inden, Peugeot Scooters Dikirim ke Konsumen di Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Setelah diperkenalkan sejak tahun lalu, motor-motor Peugeot Scooters akhirnya mulai dikirimkan ke para pemesannya. Ternyata sudah ada ratusan orang yang memesan motor merek ini.

Agen pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia, PT Garansindo International Motors, mengadakan seremonial serah terima kepada konsumen Peugeot Scooters di Kemang dengan menghadirkan 11 konsumen Peugeot Scooters yang merupakan perwakilan dari 350 konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Garansindo terhadap para konsumen yang rela menunggu lebih dari 6 bulan untuk mendapatkan unit Peugeot Scooters.

Hal ini juga merupakan bukti komitmen Garansindo kepada para konsumen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dari segi penjualan maupun pelayanan purna jual.

Peugeot-Scooters-Django---Ceremonial

“Garansindo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemilik Peugeot Scooters yang hari ini dapat bergabung bersama kami,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia.

“Peugeot scooters merupakan scooter premium dari Perancis yang mencerminkan keunggulan yang sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik.”

“Ini merupakan langkah kecil kami dan kami yakin bahwa Peugeot Scooters akan dapat tumbuh berkembang dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.” tambah Dhani.

Konsumen dari Peugeot Scooters di Indonesia, adalah 99% Pria dengan usia 30 – 45 tahun, memiliki beragam latar belakang pekerjaan, dari karyawan swasta hingga kalangan selebritis sampai dengan pengusaha muda.
[Syu/Pra]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here