Si Lucu Wuling E100 Juga Goda Masyarakat Makassar

GIIAS Makassar Auto Show 2018

Tampil perdana di GIIAS Makassar Auto Show 2018, Wuling Motors langsung menggebrak dengan memboyong mobil listrik Wuling E100.

Makassar (TenagaKuda) – Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya dalam ajang pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2018. Dalam pameran yang berlangsung 21-26 Agustus di Celebes Convention Center ini, Wuling bekerja sama dengan PT Kumala Cemerlang Abadi selaku mitra diler Wuling di Sulawesi.

“Pada keikutsertaan pertama ini kami mengusung tema ‘Together, We Grow‘. Tema ini menggambarkan kerjasama Wuling dan mitra dealer yang terus bertumbuh bersama,” kata M. Agus Riyadi, General Manager Aftersales & Service Kumala Motor Group.

Agus menambahkan, dalam pameran ini Wuling selain menghadirkan seri Confero dan Cortez, juga turut hadir Electric Vehicle Wuling E100. “Model istimewa ini dipamerkan dalam rangka menjawab ‘Beyond Mobility’ yang diusung GIIAS Makassar Auto Show 2018,” jelas dia.

Khusus untuk pengunjung pameran, Wuling menyiapkan berbagai penawaran menarik. Setiap konsumen yang melakukan pembelian di GIIAS Makassar Auto Show 2018 dengan besaran tanda jadi Rp 5 Juta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa koin emas 5 gram, voucher Hotel, voucher belanja, voucher bensin sampai dengan E-money.

Untuk jaringan resmi Wuling di Makassar sendiri terdapat 2 outlet resmi yaitu Wuling Pettarani yang berlokasi di Jl. AP Pettarani No. 98B Buakana, Rappocini Kota Makassar dan juga Wuling TSM di Trans Studio Mall, Jl. Metro Tanjung bunga.

SHARE