Siapa Mau Coba BMW i8 Gratis?

BMW i8

BMW Group Indonesia menyediakan unit mobil sport listrik BMW i8 di IIMS 2018. Pengunjung bisa mencoba sendiri mobil ini, termasuk cara pengisian baterai listriknya.

Jakarta (Tenaga Kuda) – BMW Indonesia kembali tampilkan kepemimpinannya dalam hal kendaraan listrik, dengan menghadirkan purwa-rupa garasi cerdas untuk kendaraan BMW i.

Rentetan teknologi listrik BMW ini tampil pada ajang Festival Kendaraan Listrik IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018.

Garasi ini mensimulasikan tempat parkir kendaraan listrik dengan sarana pengisian ulang baterai menggunakan panel surya yang ditempatkan dibagian atap.

BMW i8

Adapun pengunjung IIMS 2018 dapat mencoba BMW i8 dan simulasi pengisian kembali baterai melalui BMW i Wallbox Plus yang telah tersambung dengan panel surya. BMW menyediakan sarana ini di area outdoor JIExpo Kemayoran, Jakarta selama 19-29 April 2018.

“Hadirnya BMW i8 dan ekosistem pendukung lengkap dengan panel surya yang dapat menyuplai listrik secara independen di Festival Kendaraan Listrik pada IIMS 2018 ini perlihatkan komitmen BMW Indonesia untuk terus mendukung kesiapan kendaraan listrik di Indonesia,” kata Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia di Jakarta.

BMW i8

Pada Festival Kendaraan Listrik di IIMS 2018 ini, BMW Group Indonesia bekerja sama dengan Isatelkom dan PT Sky Energy Indonesia Tbk yang merupakan produsen panel surya yang telah mendapatkan sertifikat ISO9001, ISO14001, OHSAS18001, CE, IEC dan CSA.

Didirikan di tahun 2008, perusahaan ini telah memiliki pabrik di daerah Bogor yang memproduksi ragam lini panel surya dan mengekspor produknya ke manca negara.

SHARE