Siapkan Rp 1 Miliar Lebih Buat Bawa Pulang Honda Gold Wing

Honda Gold Wing sepertinya jadi motor paling mahal Honda di Indonesia saat ini. Hal itu lantaran motor cruiser tersebut dibanderol Rp 1.01 miliar on the road Jakarta.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Buat peminat moge alias motor gede, kini ada mainan baru yang bisa dipinang. Yakni Honda Gold Wing, sebuah cruiser premium yang secara resmi telah diperkenalkan saat pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Johannes Loman, Executive Vice President PT Astra Honda Motor (AHM) menuturkan jika harga Honds Gold Wing yakni Rp 1.010.000.000. Harga tersebut adalah harga on the road Jakarta.

Honda Gold Wing

“Dengan kelebihan yang ditawarkan, tentunya motor ini sangat layak untuk konsumen premium kami,” kata Loman.

Sementara itu Thomas Wijaya, Marketing Director AHM menjelaskan kalau Gold Wing akan dipasarkan melalui jaringan Big Wing Honda yang ada di Jawa, Bali, Banjarmasin, Makassar, dan Medan.

“Jadi semua layanan yang ada pada dealer Big Wing juga akan dinikmati oleh konsumen Honda Gold Wing juga nantinya. Seperti layanan servis jemput dan jasa towing.

Honda Gold Wing

Mulai bisa dipesan selama berlangsungnya IIMS 2018 pada 19-29 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Thomas menuturkan AHM tidak menutup diri jika dikemudian hari Gold Wing akan dipakai juga untuk kendaraan instansi pemerintah atau kepolisian Indonesia.

“Kabarnya kan mau dipakai untuk Paspampres juga, kalau itu memang benar kita terbuka saja, karena produk ini memang benar-benar berkualitas,” kata dia.

Honda Gold Wing merupakan cruiser premium terbaru yang dipersembahkan oleh AHM. Mesinnya berkapasitas 1.833 cc dengan tenaga puncak 123 hp dan torsi maksimum 170 nm. Motor ini menggunakan transmisi otomatis DCT, serta juga memiliki transmisi mundur.

SHARE