SIS Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Halo Suzuki

Halo Suzuki

Tangerang (TenagaKuda) – Selain memperbanyak jaringan dealer dan bengkel resmi Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan Halo Suzuki.

Halo Suzuki merupakan bentuk layanan call center Suzuki untuk melayani kebutuhan konsumennya. Setelah beroperasi selama sepuluh tahun, hari ini SIS mengumumkan logo baru untuk layanan Halo Suzuki.

Halo Suzuki

Menariknya, logo baru ini merupakan hasil imajinasi dari konsumen Suzuki melalui lomba desain logo yang diadakan SIS. Kompetisi tersebut telah dibuka SIS periode 1-30 April 2019. Tercatat ada 374 peserta dari seluruh Indonesia yang menyumbangkan ide desainnya.

Melalui proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya SIS memilih hasil desain dari Eddy Gunawan, seorang karyawan swasta asal Jakarta sebagai pemenangnya. Logo baru ini menggambarkan logo “S” Suzuki dalam sebuah lingkaran biru yang diseling garis melingkar merah.

Halo Suzuki

“Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diimbangi lewat interaksi dengan konsumen. Hal itu tercemin dari logo baru kami ini yang dibuat dengan melibatkan juga konsumen,” kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W and Marine SIS di GIIAS 2019.

Dalam logo tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi logo S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dan masyarakat yang etrjalin baik. Sementara garis merah yang menyertainya menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi.

Halo Suzuki

“Melalui logo ini kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki merupakan ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada masyarakat yang berkomitmen memberikan layanan terintegrasi dan efektif demi memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap Suzuki,” sebut Riecky.

Melalui layanan ini, konsumen Suzuki bisa melakukan booking servis kendaraan kesayangannya, menanyakan harga produk terkini, alamat dealer dan bengkel resmi, harga suku cadang, atau informasi lainnya yang terkait dengan Suzuki.

SHARE