Sokon Glory 580 Mulai Bisa Dipesan, Dp Rp 5 Juta

Jakarta (Tenaga Kuda) – DFSK Sokon, produsen mobil asal Cina siap bersaing dikerasnya industri otomotif roda empat Nasional. Dan sebuah model sudah dipersiapkan, konsumen pun sudah bisa memesannya.

Adalah Soko Glory 580, mobil berjenis SUV (Sport Utility Vehicle) ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

“Kita sebutnya Pre Booking. Mulai bisa dilakukan pekan ini di jaringan outlet DFSK, termasuk juga nanti di IIMS 2018,” buka Permata Islam, General Manager of Marketing DFSK.

Sokon Glory 580

Saat ditemui di Jakarta, Kamis (05/04/2018), pria yang kerap disapa Artha itu menyebut, kalau harga pre booking Sokon Glory 580 adalah Rp 5 jutaan. Itu merupakan harga tanda jadi pembelian unit termasuk tercatat dalam daftar antrian inden mobil tersebut.

“Harganya sendiri Rp 240.000.000 sampai Rp 300.000.000-an, ada empat varian, tapi untuk lebih detilnya akan kita umumkan setelah IIMS, sebelum puasa Ramadhan,” kata dia.

Diperkirakan Sokon Glory 580 akan resmi diluncurkan pada Mei 2018. Sementara perihal ketersediaan unit, pria yang gemar memakai topi ini menyebut kalau produksi Glory 580 sudah dimulai di pabrik DFSK di Cikande, Banten.

Sehingga ketika resmi diluncurkan nanti, dia berharap tidak ada inden yang panjang untuk model ini.

Sokon Glory 580

Dan demi menjangkau semua konsumen di seluruh Nusantara, DFSK saat ini telah memiliki 15 jaringan dealer diseluruh Indonesia. Semuanya tersebar di Jabodetabek, Bandung, Medan, Semarang, Jogja, Cirebon, Makassar, Nusa Tenggara.

“Untuk Jakarta sendiri ada 5 dealer baik yang 3S (Sales, Service, Spare part) maupun 1S (Sales). Kita target dealer tahun ini 50 outlet,” tutupnya.

Perlu diketahui, DFSK Sokon adalah produsen Cina kedua yang dalam dua tahun terakhir ini masuk ke pasar otomotif dalam negeri, khususnya untuk roda empat. Sebelumnya ada Wuling, namun Wuling bermain di segmen MPV dengan Confero S dan Cortez.

SHARE