Solar Gard Black Phantom Series Lebih Hitam Gak Bikin Silau

Solar Gard Black Phantom Series

Solar Gard Black Phantom Series merupakan kaca film terbaru yang memiliki kadar warna hitam lebih banyak. Kaca film ini didesain khusus untuk permintaan di Indonesia.

BSD (TenagaKuda) – Solar Gard Saint-Gobain sudah dikenal luas sebagai kaca film berkualitas yang diproduksi di San Diego California, Amerika Serikat (AS). Namun kini Solar Gard memperkenalkan produk baru yang untuk pertama kalinya dirancnag khusus demi kebutuhan masyarakat Indonesia.

PT Solar Gard Indonesia sebagai country distributor kaca film merek Solar Gard, memperkenalkan Solar Gard Black Phantom Series. Perkenalan ini begitu istimewa karena Indonesia menjadi yang pertama kalinya mendapatkan seri ini.

Produk ini merupakan kolaborasi Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang telah dirancang khusus demi tercapainya kepuasan konsumen sekaligus mengikuti trend pasar otomotif terkini di Indonesia.

Solar Gard Black Phantom Series dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat dengan varian kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%. Berikut beberapa varian Solar Gard Black Phantom Series :

Solar Gard Black Phantom SeriesBlack Phantom 50
Varian dari Black Phantom Series ini memiliki tingkat kegelapan sebesar 30%, dengan visibilitas yang clear dan jernih serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (93%) yang direkomendasikan untuk instalasi kaca depan.

Black Phantom 30
Dengan kadar kegelapan sebesar 40%, varian ini memiliki tampilan yang lebih privasi serta proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (94%). Kaca film ini dapat menjadi pilihan instalasi kaca depan maupun kaca samping dan belakang kendaraan Bro and Sis.

Black Phantom 15
Solar Gard Black Phantom Series menghadirkan Pure Black Tone Appearance yang menjadikan kaca film ini memiliki warna hitam pekat absolute, ditambah dengan performa dan durabilitas yang jauh lebih baik. Kaca film tipe ini memiliki kadar kegelapan sebesar 60% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (95%) yang direkomendasikan untuk kaca samping dan kaca belakang.

Black Phantom 05
Varian ini memiliki kadar kegelapan sebesar 80% dengan proteksi Ultra Violet (>99%) dan Infra Merah maksimal (96%) yang sangat cocok bagi pengendara yang ingin memiliki privasi lebih. Seluruh varian Black Phantom Series memberikan perlindungan ekstra dengan ketebalan kaca film sebesar 2 mil (pada umumnya kaca film kompetitor hanya memiliki ketebalan 1 – 1,5 mil). Kaca film ini direkomendasi untuk instalasi kaca samping dan kaca belakang kendaraan.

SHARE