Stoner: Lorenzo Bakal Sering Ada di Depan

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bila di 2017 Jorge Lorenzo belum bisa menang, di MotoGP 2018 rider Spanyol itu diprediksi akan sering ada di depan. Sebab Lorenzo kini sudah makin kencang.

Menurut Casey Stoner, Lorenzo kini sudah mulai nyaman mengendarai Ducati Desmosedici GP18. Kenyaman inilah yang akan melahirkan rasa percaya diri dan kepercayaan diri akan membuahkan prestasi.

Terbukti dia baru saja memecahkan rekor kecepatan di Sepang beberapa hari lalu.

“Namun, saya berasumsi, dia bisa lebih sering hadir untuk memperebutkan podium dan kemenangan tahun ini. Kita lihat nanti, tapi ya, saya berharap sedikit lebih banyak.”

Apakah Ducati Desmosedici GP18 bakal cocok untuk Lorenzo? “Ya, itu akan lebih baik baginya dan bagi semua pembalap yang mengendarai Ducati,” jawab Stoner.

“Jorge sedikit lebih khusus dalam cara dia mengendarai motor. Tapi seperti yang Anda lihat, dia mulai lebih nyaman pada penghujung tahun lalu, dan performa antara dia dan Andrea sangat mirip.”

“Dengan gaya berkendara yang sama sekali berbeda, mereka sampai pada titik yang sama. Jika kami melakukan beberapa langkah ke depan, kedua pembalap akan memanfaatkannya,” pungkas Stoner.

SHARE