Strategi Adira Finance Garap Pasar Motor Bekas

Jakarta (TenagaKuda) – Adira Finance sebagai salah satu badan leasing terbesar Tanah Air mampu bertahan dengan terus mencatat hasil positif di tengah persaingan ketat di bidang jasa pembiayaan.

Bahkan di tengah situasi makro yang kurang menguntungkan tahun lalu, Adira Finance melalui marketing Motor Bekas masih menunjukan performance pertumbuhan 2% dengan kontribusi 30% terhadap total pendapatan Adira Finance.

“Kondisi 2014 khusus pasar motor bekas secara total kondisinya stagnan, ini imbas dari kondisi makro tahun lalu. Kami juga mengalami hal yang sama, dibanding 2013 kami cuma naik 2%. Total tahun lalu kami membiayai sekitar 550 ribu unit motor bekas,” pungkas Sugianto, Head of National Used Motorcycle Adira Finance dalam press conference di Jakarta hari ini, (24/2/2015).

Tahun ini Adira Finance khusus pembiayaan mokas menatap penuh optimis dengan berbagai keuntungan serta kemudahan yang mereka berikan, baik terhadap konsumen dan juga mitranya.

Diluar kegiatan penjualan, Adira Finance MoKas melakukan banyak sekali kegiatan yang melibatkan mitra bisnisnya, para diler Mokas. Melalui sebuah wadah bernama Adira Mokas Community (AMC), Adira Finance berusaha untuk menjalin kedekatan yang intim dengan para mitranya.

Untuk para konsumennya, Adira Finance akan bersiap meluncurkan program Adira Extra Bonus dengan bermacam tawaran keuntungan bila menjadi konsumen Adira Finance.

“Tahun ini kami menginjak usia 25 tahun, di usia ini tentu kami ingin selalu hadir di setiap siklus kehidupan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas, pelayanan yang baik dan jaringan yang luas.”

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para mitra bisnis dan tentu saja kepada seluruh konsumen motor bekas Adira Finance,” tutup Sugianto. [Zie/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here