Sudah 2,5 Juta Honda Scoopy Ada di Jalanan Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – Tak terasa Honda Scoopy sudah memasuki tahun ke-7 eksistensinya di pasar motor Indonesia. Dan selama tujuh tahun, Astra Honda Motor (AHM) mampu menjual lebih dari 2,5 juta unit Scoopy.

Menurut Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, model ini merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air,” katanya.

Bila melirik penjualan tahun lalu, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8% dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

Pertumbuhan penjualan motor skutik ini di tengah kondisi pasar sepeda motor nasional yang stagnan, diklaim AHM, mencerminkan tingginya kepercayaan dan minat masyarakat untuk memiliki Honda Scoopy sebagai partner berkendara.

Dan sebagai bentuk terima kasih, AHM menghadirkan tampilan baru pada New Honda Scoopy melalui grafis desain stripe dan pilihan warna baru.

Penyegaran tampilan New Honda Scoopy ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi AHM atas semakin banyaknya pecinta New Honda Scoopy selama 7 tahun hadir di Indonesia.

Sebagai informasi, seluruh pilihan varian New Honda Scoopy saat ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

SHARE