Suzuki Ertiga Sport Siap Lahir untuk Hadapi Mitsubishi Xpander Sport

Jakarta (Tenaga Kuda) – Pasar mobil Indonesia makin ramai. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan bakal meluncurkan Suzuki Ertiga Sport pada 22 Maret 2019.

Kabar ini sudah merebak di sosial media. Apalagi foto teaser varian sport ini juga sudah diperlihatkan oleh Suzuki pada akun Instagram mereka.

“Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty,” tulis Suzuki.

“Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat Anda bangga memilikinya,” tambah pabrikan Jepang ini.

Suzuki Ertiga sendiri bisa dibilang sebagai salah satu varian paling populer Suzuki di Indonesia untuk masuk ke medan pertempuran paling sesak karena kini diisi oleh banyak produk mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Nissan Livina, dan Wuling Confero.

Bila melihat teaser yang dibocorkan, maka dapat dibayangkan ubahan pada bagian depan eksterior dengan lis lampu depan hingga mengelilingi grill, cover lampu kabut, dan spoiler yang punya desain baru.

Namun diperkirakan bila ubahan hanya akan banyak hadir di eksterior semata karena interiornya diprediksi tidak akan banyak berubah.

Di pasar, karena menyandang nama ‘Sport’ maka diperkirakan Suzuki Ertiga Sport datang untuk melawan sang rising star, Mitsubishi Xpander Sport.

SHARE