Suzuki GSX-S150 2018 Makin Ganteng dengan Warna Baru

Jakarta (Tenaga Kuda) – Bersamaan dengan pengenalan Suzuki GSX-S150 dengan fitur Keyless Ignition System, Suzuki juga memperkenalkan warna-warna baru untuk jagoannya itu.

Menurut Suzuki, penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumen Indonesia itu mereka persembahkan setelah adanya permintaan konsumen terhadap Suzuki GSX-S150.

Dengan begitu, hadirnya fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman, akan menemani GSX-S150 dengan fitur pengaman Shuttered Key System yang tetap tersedia.

‚ÄúSuzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda turing/traveling di berbagai wilayah lainnya,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Fair Kemayoran.

“Oleh karena itu, kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor, ” lugasnya.

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki 2 pilihan warna yaitu Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red.

Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam 2 warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Dengan demikian, kini konsumen dapat memiliki Suzuki GSX-S150 sesuai prioritas utama yaitu keinginan maupun kebutuhan. Bagi calon konsumen yang menginginkan kecanggihan Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System, mereka bisa memperolehnya dengan harga Rp 26.200.000,-.

Sedangkan bagi calon konsumen yang membutuhkan kepraktisan Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System bisa memilikinya dengan harga Rp 24.750.000,- (kedua harga tersebut on the road DKI Jakarta).

“Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik,” tegas Yohan Yahya.

Suzuki GSX-S150 sendiri merupakan produk sepeda motor dengan kategori sports naked 150cc yang diluncurkan perdana di Indonesia pada awal tahun 2017, menemani produk satu platform yang identik, yaitu Suzuki GSX-R150.

Berbekal mesin 150cc berteknologi tinggi dan canggih, seperti fuel injection, Double Over Head Camshaft (DOHC), water cooled, transmisi 6-speed, menghasilkan tenaga dan akselerasi yang sangat menyenangkan dan memuaskan hasrat pengendara.

Desain yang ramping dan bobot ringan memberikan kemudahan dalam pengoperasian sehari-hari.

Beragam fitur canggih juga diterapkan pada Suzuki GSX-S150, antara lain LED Headlight, Full digital speedometer/instrument cluster, dan Suzuki Easy Start System menambah kemudahan dan tampilan berkendara.

Tenaga mesin yang besar 14,1 Kw/10.500 Rpm dan torsi 14 Nm/9.000 Rpm, serta konsumsi bahan bakar yang cukup hemat memberikan tantangan tersendiri bagi pengendara untuk dapat mengeksplorasi beragam destinasi menarik dan indah di berbagai pelosok Indonesia.

SHARE