Suzuki Nex II Cross, Bergaya Dual Purpose

Suzuki NEX II CROSS

Jakarta (TenagaKuda) – Sepertinya motor matik bergaya adventure kini sedang tren. Setelah Yamaha ngeluarin X-Ride, kemudian Honda punya ADV, nah sekarang Suzuki ikutan. Pabrikan berlogo “S” ini masuk ke segmen skutik adventure dengan Suzuki Nex II Cross.

Yap, jangan kaget Bro and Sis, karena Nex II Cross sejatinya adalah matik yang sedarah dengan Suzuki Nex II. Hanya saja desainnya kini bergaya dual purpose. Suzuki mengklaim, jika motor ini untuk mereka yang memiliki jiwa petualang.

Suzuki NEX II CROSS

“Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam. Oleh karena ini, NEX II Cross hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial,” kata Yohan Yahya – Dept. Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Penampilan Nex II Cross ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. Ada 2 pilihan warna dual-tone menarik, yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Nex II Cross juga telah dilengkapi dengan ban berjenis dual purpose tubelessuntuk memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Suzuki NEX II CROSS

Tersedia juga dua versi pilihan Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version mendapat tambahan fitur aksesoris. Antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sementara yang Standard Version tanpa pakai aksesoris.

Nex II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000. Dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000.

SHARE