Suzuki Thunder Jawara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018

Suzuki Thunder Jawara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018

Modifikasi Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper 70-an sukses meraih predikat Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018.

Bali (TenagaKuda) – Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018 telah berakhir pada Sabtu (25/8/2018) lalu. Dari beberapa peserta yang ikut, terlah dipilih sang juara.

Suzuki Thunder Jawara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018Menurut Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018 mendapat perhatian khusus dari para juri. Karena secara kualitas peserta meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

“Secara keseluruhan kami puas dengan acara Suryanation Motorland Battle Denpasar tahun ini, pengunjung terus berdatangan silih berganti mulai dari siang sampai dengan akhir acara. Tidak hanya itu, motor-motor yang ikut pada acara custom bike contest juga terlihat meningkat secara kualitas,” ucap Rizky.

Suzuki Thunder Jawara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018Muncul sebagai motor terbaik di Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018 adalah sebuah motor berbasis Suzuki Thunder 250 bergaya Chopper milik Hendra Prasetya dari Suhenk Garage asal Bali.

Motor ini berhasil menjadi pemenang Best of The Best Suryanation Motorland Battle Denpasar tahun ini dengan mengalahkan peserta lainnya dan akan tampil bersama 6 pemenang dari kota lain di ajang Grand Battle di Surabaya akhir September nanti.

Suzuki Thunder Jawara Suryanation Motorland Battle Denpasar 2018“Perasaan saya bercampur antara senang dan tidak percaya, untuk persiapan di acara Grand Battle di Surabaya nanti saya akan memperbaiki beberapa bagian seperti dengan menambahkan bagian krom di sekitar bagian mesin”. jelas Hendra. Ia melanjutkan akan tetap mempertahankan ke-originalitasan gaya 70’s chopper di motornya.

“Di seri ini banyak sekali peserta yang hadir dengan konsep aliran chopper. Style ini sangat cocok dengan latar belakang geografis Bali yang memiliki kekayaan alam dan juga jalanan yang mulus untuk riding,” sebut Indra Pranajaya, salah satu juri.

SHARE