Tak Lirik Zarco & Petrucci, Ducati Ingin Pertahankan Lorenzo & Dovizioso

Losail (Tenaga Kuda) – Walaupun ada kabar yang mengatakan bahwa manajer Johann Zarco dan Danilo Petrucci sedang berbicara dengan Ducati Corse, tim Italia tersebut menegaskan tetap ingin mempertahankan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi menyatakan bahwa timnya punya niat kuat untuk memperbarui kontrak Dovizioso dan Lorenzo yang habis di akhir musim ini. Setidaknya, kedua pembalap itu ingin dia pertahankan untuk musim 2019 dan 2020.

Hal ini tentu menarik. Sebab di satu sisi, Lorenzo yang digaji sangat tinggi oleh Ducati belum mampu memberi kemenangan. Di sisi lain, Dovizioso yang bergaji rendah malah membuat harum nama Ducati.

Kedua hal itu tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Ducati Corse. Apalagi, manajer Johann Zarco, Laurent Fellon, sudah pula membocorkan bila dirinya sedang dalam pembicaraan dengan Ducati.

Sementara itu, pembalap satelit Danilo Petrucci terus saja meminta untuk diangkat ke skuad pabrikan.

“Apapun yang akan kami lakukan, kami terus mengatakan kami ingin memperbarui dengan kedua pembalap,” kata Tardozzi di Crash.

“Kami senang dengan kedua pembalap itu. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan.”

“Untuk saat ini kami tidak berdiskusi dengan mereka. Semuanya baik-baik saja dan kami benar-benar berharap untuk menempatkan Jorge di posisinya, posisi yang pantas dia dapatkan.”

SHARE