Tampil Bagus di Thailand, Zarco Pede Hadapi MotoGP 2018

Buriram (Tenaga Kuda) – Di saat Valentino Rossi dan Maverick Vinales masih kesulitan memaksimalkan Yamaha M1 2018, Johann Zarco yang menggunakan M1 dengan spek lama malah tampil brilian di tes pramusim di Buriram, Thailand.

Performa bagus yang dia tunjukkan di Thailand itu pun diharapkan Zarco bisa menjadi modal besra bagi dirinya menyambut musim 2018 yang akan dimulai pada Maret mendatang.

“Saya sangat senang. Saya bisa mengendarai motor sepanjang waktu dengan lebih baik, dan juga bekerja dengan baik,” kata Zarco di Motorsport.

“Kami menggunakan ban belakang soft dan itu membantu [perbaikan] catatan waktu. Saya memang ingin menggunakannya meski kami tidak akan memakai ban tersebut pada Oktober nanti. Tapi setidaknya menekan pada batas ini memberi kami informasi.”

“Saya pikir keseimbangan motor untuk sampai pada kecepatan ini sangatlah bagus. Itu akan membantu kami untuk menjadi baik. Untuk memulai pada level baik di Qatar, dan juga memulai musim dengan level yang baik, serta keseluruhannya,” papar Rookie of the Year MotoGP 2017 tersebut.

“Saat kami kembali ke sini pada Oktober, mengetahui kami dapat tampil baik, bahkan dengan ban berbeda. Setidaknya kami akan mampu beradaptasi pada kondisi berbeda,” pungkasnya.

SHARE