Target Ducati Rebut Titel MotoGP 2018

Bologna (Tenaga Kuda) – Ducati Desmosedici GP18 baru saja diperlihatkan Ducati. Dengan motor ini, tim Italia itu berharap bisa meraih titel juara dunia MotoGP.

Ducati mengklaim ada banyak perubahan yang mereka lakukan di Ducati Desmosedici GP18. Padahal dengan versi GP17 saja mereka sudah mampu berada di depan dengan 6 kemenangan meski titel lepas dari tangan.

“2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami, menang begitu banyak, dan kami berjuang untuk Kejuaraan Dunia,” kata Manajer tim Ducati Corse, Dall’Igna.

“Ada banyak perasaan mendalam dan emosi yang luar biasa, dan sekali lagi semua penggemar dan pengikutnya sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan.”

Untuk menyambut musim 2018, lanjut Dall’Igna, pihaknya akan terus berusaha keras mempersiapkan motor. Bahkan perbaikan akan terus dilakukan setidaknya sampai beberapa balapan awal.

“Target yang telah kami tetapkan adalah terus berjuang untuk mendapatkan posisi nomor satu di Kejuaraan. Sesuatu yang ingin kita lakukan di tahun 2017, yang saya katakan pada Anda di tahap yang sama tahun lalu.”

“Ini juga adalah target 2018. Memang sulit karena kita harus berjuang melawan produsen dan talenta yang luar biasa, dan kita tidak bisa mengatakan hal itu akan mudah atau lebih mudah dari tahun lalu.”

“Tapi saya punya janji yang harus saya sampaikan, kami akan berusaha untuk mencoba dan menciptakan tahun 2018 yang fantastis untuk kami dan Ducatisti,” tegasnya.

SHARE