TeckWrap Indonesia Rilis Sticker Motif Beludru

TeckWrap Indonesia

Jakarta (TenagaKuda) – Mengubah penampilan eksterior mobil atau motor bisa dengan berbagai cara, satu diantaranya dengan teknik wrapping sticker. Tapi mungkin Bro and Sis bosan dengan warna wrapping stickers yang ada di pasaran, coba deh produk paling anyar dari TeckWrap Indonesia.

Hadir sebagai salah satu peserta ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, TeckWrap menempati Hall B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Distributor wrapping film dari Amerika Serikat (AS) ini menawarkan produk terbarunya.

TeckWrap Indonesia

“Namanya Velvet, modelnya tetap sticker tapi motifnya beludru. Kami yang pertama memasarkan model ini di Indonesia,” terang Ricky Harso, Owner TechWrap Indonesia ketika ditemui tim TenagaKuda.com di booth TeckWrap IIMS 2019.

Lebih lanjut ia menjelaskan TeckWrap tipe Velvet ini disediakan buat konsumen yang mungkin bosan dnegan pilihan warna wrapping sticker yang ada di pasaran. “Ini bisa dipakai full body atau per panel atau sebagai stripping saja. Kita sudah aplikasikan Velvet di bagian atap mobil, hasilnya mobil terlihat seperti memakai soft top,” lanjut Ricky.

TeckWrap Indonesia

Ia pun menjelaskan jika tipe Velvet ini sama seperti produk TeckWrap lainnya yang sudah diberi proteksi sinar ultraviolet dan tetap bisa bertahan meski mobil dicuci menggunakan sabun. Selain itu pihak TeckWrap Indonesia juga mmeberikan garansi hingga 3 tahun. “Kalau warnanya berubah sebelum 3 tahun, pihak AS yang akan menggantinya sebagai garansi,” terang Ricky.

Minat pasang sticker berkualitas dari Amrik ini? TeckWrap membanderol produknya mulai dari Rp15 juta sampai Rp25 juta sudah termasuk pemasangan. Harga ini tergantung ukuran mobil dan jenis sticker yang dipakai. Sementara untuk motor, harganya Rp2,5 juta hingga Rp7 juta, juga termasuk pemasangan. Harga ini berbeda-beda tergantung ukuran motor Bro and Sis dan jenis sticker yang dipilih.

TeckWrap Indonesia

Kalau minat silahkan datang ke booth TeckWrap Indonesia di IIMS 2019, karena selama pameran berlangsung ada diskon 20% untuk pembelian di lokasi booth. Kalau minta jadi partner untuk wilayah di luar Jakarta juga bisa Bro. Kalian tinggal datang ke booth TeckWrap di IIMS 2019, nanti tim teknisi kalian akan dilatih skill pemasangan sticker yang terbaik, serta dipasok bahan sticker yang diperlukan.

SHARE