Tertarik Modifikasi Ertiga Jadi All New Ertiga Suzuki Sport? Siapkan Rp22,4 Juta

Jakarta (TenagaKuda) – Kehadiran All New Suzuki Ertiga Sport memang cukup menggoda.

Tampilannya yang sporty berkat penambahan beberapa aksesoris, menjadikan mobil ini sedikit berbeda dibanding All New Ertiga tipe lain.

All New Ertiga Suzuki SportNamun sayangnya, dengan harga mulai dari Rp241 juta untuk transmisi manual dan Rp251,5 juta untuk yang transmisi otomatis, mungkin ada yang merasa keberatan memiliki All New Ertiga Suzuki Sport. Atau Bro and Sis sudah terlanjur beli All New Ertiga tipe lain misalnya tipe GX.

Jangan khawatir Bro, karena ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan aksesoris Ertiga Suzuki Sport buat yang mau dressup All New Ertiga tipe lain.

“Kalau ditanya apakah All New Ertiga tipe lain bisa dijadikan Ertiga Sport, bisa,” kata Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Jumat (22/03/2019).

“Karena kita ada divisi sparepart yang memang menyediakan 13 item untuk aksesoris Ertiga Sport. Karena ini jadi bagian kita untuk menyediakan sparepart jika ada konsumen yang membutuhkan,” tambahnya.

All New Ertiga Suzuki SportNamun kalau Bro and Sis mau dressup dari Ertiga tipe lain jadi All New Ertiga Suzuki Sport, harganya lumayan mahal Bro.

Total biaya yang harus dikeluarkan Rp22,4 juta sudah termasuk biaya cat dan pemasangan.

Jumlah biaya ini adalah keseluruhan item yang ada pada Ertiga Suzuki Sport, mulai dari emblem Suzuki Sport seharga Rp109.000 hingga headunit seharga Rp4,3 juta.

Meskipun cukup mahal, tetapi kalian bisa membeli aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport secara eceran. Misalnya hanya beli bodykit bemper depan, sideskirt, atau spoiler belakang saja.

Asyiknya semua aksesoris ini masuk dalam kategori Suzuki Genuine Accesories (SGA) yang diganjar garansi 1 tahun. Asalkan kalian beli dan pasang aksesoris ini di seluruh jaringan bengkel dan dealer resmi Suzuki.

All New Ertiga Suzuki SportNah kalau Bro and Sis takut garansi mobil Suzuki kalian sebelumnya bakal hilang kalau pasang aksesoris ini, itu gak akan terjadi Bro.

Karena garansi mobil Suzuki tidak akan hangus jika mengganti dengan aksesoris resmi alias pakai SGA.

Gimana minat dressup jadi All New Ertiga Suzuki Sport?

SHARE