Test Drive All New Suzuki Ertiga Sembari Liburan di Bali

All New Suzuki Ertiga

Kali ini tim TenagaKuda.com diberi kesempatan untuk melakukan test drive All New Suzuki Ertiga di Bali. Yuhuuuu, tes mobil baru sembari liburan nih Bro…

Bali (TenagaKuda) – Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, All New Suzuki Ertiga tentu sudah mengundang penasaran. Jika Bro and Sis beruntung, tentu sudah mencoba mobil ini saat pameran otomotif tersebut. Lalu kalau belum?

Tenang Bro… Karena tim TenagaKuda.com akan membahas detil kelebihan dan kekurangannya. Tentunya hasil test drive All New Suzuki Ertiga ini berdasarkan pengalaman yang kami rasakan dalam tiga hari ke depan.

Test Drive All New Suzuki Ertiga

Yap, selama 25-27 Juni 2018 ini tim TenagaKuda.com diberi kesempatan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menguji langsung All New Ertiga. Dan test drive All New Suzuki Ertiga ini dilakukan di Bali. Dan kami beserta sekitar 39 rekan media lainnya akan menguji habis-habisan All New Ertiga.

“Terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang sudah bersedia mengikuti kegiatan ini. Beberapa hari di Bali ini kita akan menguji All New Ertiga dengan jalan-jalan yang menantang. Tentunya ini untuk membuktikan performa dan kenyamanan All New Ertiga,” kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Reasearch SIS, dalam sambutannya di Ubud, Bali, Senin (25/06/2048).

Harold menjelaskan kenapa Bali dipilih sebagai lokasi test drive All New Suzuki Ertiga. “Karena Bali bisa mempersatukan segalanya, baik rekreasi bersama teman, romantisme, maupun keluarga. Semua bisa dilakukan di pulau ini. Hal ini sama dengan konsep All New Ertiga yang dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan,” ucapnya.

Test Drive All New Suzuki Ertiga

Sementara itu, selama tiga hari di Bali, Emir Reza, Media Relation 4W SIS menjelaskan ada 10 unit All New Ertiga dengan transmisi manual dan otomatis yang akan bergerak ke berbagai lokasi. Di hari pertama, rombongan bergerak dari Evitel Hotel ke Danau Batur yang berada di Desa Panelokan Utara, Kintamani. Dilokasi ini akan ada zigzag challenge dan parking games.

“Kita ingin membuktikan fitur-fitur yang dimiliki All New Ertiga seperti ABS, EBD, ISOFIX, dan Parking Sensor,” kata Emir. Setelah dari Danau Batur rombongan kemudian menuju ke Laka Leke Restaurant untuk makan malam. Setelah itu kembali ke Evitel Hotel, Ubud, untuk beristirahat.

Pada hari kedua 10 unit test drive All NeW Suzuki Ertiga akan kembali bergerak dari Evitel Hotel menuju ke Taman Soekasada dengan waktu tempuh sekitar dua jam. Di lokasi taman ada foto sesi unit All New Ertiga. Selanjutnya rombongan akan bergeser ke Seasalt Restaurant untuk makan siang. Kemudian bergerak lagi ke Amed Beach sengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit. Selesai dari sana bergeser ke Warung Sunset Point and Hidden Paradise Cottage dan kemudian balik ke Evitel Hotel.

Test Drive All New Suzuki Ertiga

Hari ketiga dari Evitel Hotel rombongan akan mengunjungi Sejahtera Indobali Trada sebagai dealer Suzuki di Bali. Lalu bertolak ke Bebek Tepi Sawah untuk makan siang. Lalu kembali ke Bandara untuk pulang ke Jakarta.

SHARE