The 2nd Indonesia Autovaganza Undang Ratusan Komunitas Buat Joint

The 2nd Indonesia Autovaganza merupakan acara tahunan yang digelar untuk kali kedua. Pada acara ini akan disesaki ratusan komunitas mobil dan motor, serta komunitas motor kustom.

Jakarta (TenagaKuda)Bro and Sis... Kalau akhir pekan nanti gak ada acara, merapat yuk ke daerah BSD Tangerang Selatan. Karena disana bakal dihelat The 2nd Indonesia Autovaganza. Ini adalah sebuah ajang kumpul bagi semua penggemar otomotif.

The 2nd Indonesia Autovaganza merupakan hajatan tahunan dari PT Ekuator Media Vaganza selaku perusahaan yang menaungi Majalah Carvaganza, Carvaganza.com dan Motovaganza. Dan untuk perhelatan yang kedua kalinya ini akan ada banyak kegiatan menarik yang dikhususkan bagi para automotive enthusiast.

The 2nd Indonesia Autovaganza

Dihelat di QBig BSD City Mall, Tangerang Selatan, pada 7-8 Juli, Munawar Chalil, Publisher PT Ekuator Media Vaganza menjelaskan beberapa kegiatan yang akan ada di The 2nd Indonesia Autovaganza. “Acara ini akan menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen otomotif, serta menjadi ajang silaturahmi antar penggemar otomotif baik mobil maupun motor,” kata Chalil di Jakarta, Senin (2/07/2018).

Untuk mobil dan motor baru, beberapa brand yang ikut serta antara lain Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Hyundai, Mazda, Triumph, Honda Motor, Ducati, BMW Motorrad, Vespa, MotoGuzzi, Cleveland. Beberapa mobil dan motor ini juga menyediakan unit test drive dan test ride bagi pengunjung yang datang ke lokasi acara.

The 2nd Indonesia Autovaganza

Selain itu, Chalil juga menyebutkan bakal ada ratusan anggota komunitas mobil dan motor yang siap hadir ke acara ini. Antara lain komunitas dari Forum Komunikasi Komunitas dan Klub Otomotif (FK30), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), komunitas Vespa, komunitas scooter, dan komunitas motor custom. “Lebih dari 200 komunitas bakal hadir, bahkan HDCI sudah menunjuk lokasi ini untuk acara halal bihalal HDCI Jabodetabek,” lanjut Chalil.

Selain itu akan ada juga puluhan motor-motor custom terbaik di Indonesia yang akan dipajang di The 2nd Indonesia Autovaganza. Motor-motor ini nantinya akan diberikan apresiasi kepada para builder maupun pemiliknya. Kemudian ada juga mobil-mobil hasil modifikasi dari tim Hot Import Night yang akan dipajang untuk pengunjung. Buat pecinta Vespa, bakal ada juga Vespa-Vespa terbaik yang aka ditampilkan. Menariknya, pengunjung juga bisa ikutan memilih Vespa yang menurut mereka paling menarik.

The 2nd Indonesia Autovaganza

Nah, buat komunitas motor yang mau riding bareng ke lokasi acara, inget-inget nih titik kumpulnya. Sabtu, 7 Juli 2018 sore hari di Cleveland Bintaro. Atau Minggu pagi 8 Juli 2018 yang akan digawangi komunitas HDCI.

SHARE