Tinggal Menghitung Waktu, IIMS 2019 Dijanjikan Bikin Kejutan

Jakarta (TenagaKuda) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tinggal selangkah lagi. Pameran otomotif tahunan ini akan dihelat 25 April – 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) otomotif pun sudah bersiap.

Menggandeng Telkomsel sebagai sponsor utama, IIMS 2019 akan diikuti 36 merek otomotif roda empat dan roda dua. Untuk roda empat ada Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

IIMS 2019

Sementara untuk brand sepeda motor ada Aprillia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Kemudian yang tidak kalah menariknya adalah akan hadirnya truk ukuran raksasa Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter lebar 6 meter, dan punya kekuatan mesin 1.004 hp. Truk yang biasa dipergunakan diarea pertambangan tersebut akan hadir dalam “Telkomsel IIMS Off Highway Truck”.

Mengangkat tema “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS 2019 dijanjikan akan memberi pengalaman lebih menarik bagi setiap pengunjung yang hadir. “Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS, begitupun dengan IIMS tahun ini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2019.

IIMS 2019

Selain pameran mobil dan motor baru, dalam IIMS tahun ini juga akan ada berbagai kegiatan menarik. Antara lain workshop modifikasi sepeda motor, car audio contest dari PAHAMI, sampai hiburan panggung musik “Langit Musik” dari Telkomsel.

Untuk bisa menyaksikan kemeriahan IIMS 2019, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp50.000 untuk Senin -Kamis dan Rp70.000 untuk Jumat – Minggu.

SHARE