Tinker, Motor Modifikasi yang Bisa Diubah Sesuka Hati

Skotlandia (TenagaKuda) – Bro and Sis… Punya motor modif emang memiliki kebanggan tersendiri. Tapi terkadang untuk membangun sebuah motor modifikasi butuh pengorbanan biaya dan waktu yang tidak sedikit. Tapi tidak buat Tinker.

Loh… apaan tuh Tinker… Jadi begini ceritanya Bro, ada seorang kreator bernama Jack Lennie. Ia merupakan lulusan Product Design di Edinburgh Napier University, Skotlandia.

Nah dia punya ide bagaimana bisa menciptakan motor modif yang bisa dikreasikan dengan mudah oleh siapa saja.

tinker-the-downloadable-open-source-motorcycle-2

Jack punya ide bagaimana sebuah motor modif dapat di kreasikan secara individual dengan sangat mudah, bahkan bisa dilakukan di halaman belakang rumah tanpa harus mendapat bantuan dari tuner ternama.

Fokus kreasi Jack pada Tinker ada pada sasis yang bisa di rombak dengan cepat untuk di pasangkan dengan berbagai macam mesin, serta menghilangkan pengelasan secara signifikan.

Caranya, Jack lebih menerapkan sistem baut untuk menyambung antar bagian dibanding dengan di las.

tinker-the-downloadable-open-source-motorcycle-3

Nah hal unik lainnya, konsumen yang berminat dengan Tinker juga bisa mendapatkan desain motor modifikasi ini secara online untuk di unduh dan di jadikan nyata di bengkel terdekat.

Jack juga menjamin untuk bisa membangun Tinker tidak memerlukan peralatan khusus dan tingkat kesulitan yang tinggi. Hampir seluruh bagian dari Tinker pun mampu dikostumisasi tanpa batas, termasuk jok, tangki, setang, hingga fender. [Pra/Syu]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here