Tukar Tambah All New Suzuki Ertiga di GIIAS 2018 Ada Promo Khusus

Suzuki Ertiga

SIS memberikan program khusus untuk pemilik Ertiga lawas yang mau tukar tambah All New Suzuki Ertiga selama pameran GIIAS 2018 berlangsung hingga 12 Agustus mendatang.

BSD (TenagaKuda) – Hendro, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan, selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, ada program kepemilikan All New Ertiga dari divisi Suzuki Auto Value.

Suzuki Auto Value sendiri merupakan divisi penjualan mobil bekas Suzuki. Dan bagi pengunjung yang akan melakukan pembelian All New Ertiga, selama GIIAS 2018 SIS juga menawarkan program tukar tambah All New Suzuki Ertiga dengan Ertiga lawas milik konsumen. Programnya berupa gratis e-money senilai Rp 1,5 juta. E-money ini akan diberikan setelah serah terima unit mobil baru.

Kalau mau coba dulu All New Ertiga juga bisa. Karena 650 konsumen pertama yang test drive All New Ertiga akan mendapat merchandise menarik. Area test drive dari All New Suzuki Ertiga ada dibagian outdoor ICE BSD City, Tangerang, lokasi GIIAS 2018 berlangsung.

Jika mau melakukan pembelian secara kredit, SIS di GIIAS 2018 juga sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga multifinance. Seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Suzuki ertigaUrban Sporty Gear, itulah tema yang diangkat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sesuai dengan temanya, maka mobil-mobil yang ditampilkan pun bergaya sporty.

Berlokasi di Hall 8B dengan luas 1.974 m2, SIS menerjemahkan tema Urban Sporty Gear melalui penampilan Suzuki Ignis, Suzuki Baleno hatchback, Suzuki Swift, dan Suzuki Ertiga yang tidak biasa. Hampir semua lineup mobil yang ada di booth Suzuki GIIAS 2018 ini sudah dibalut dengan aksesoris Suzuki Sport.

Misalnya saja tiga unit Ignis Sport dengan tampilan hitam, putih, dan biru yang terlihat berbeda dari Ignis kebanyakan. Kemudian ada pula Baleno hatchback versi standar dan Baleno Suzuki Sport, serta ada tiga unit All New Ertiga, termasuk Ertiga Suzuki Sport. Nah khusus di GIIAS 2018 juga ditampilkan All New Ertiga dengan wraping sticker bermotif batik kencana dari Solo, Jawa Tengah. Motif batik ini dipilih karena mencerminkan harapan, keagungan dan kewibawaan.

“Melalui tema Urban Sporty Gear di GIIAS 2018, Suzuki tak hanya berupaya menghadirkan lini produk yang merepresentasikan konsep Suzuki Sport, melainkan juga mewakili kaum urban yang saat ini lebih berani mengekspresikan jati dirinya,” kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W SIS, Sabtu (04/08/2018).

Urban Sport Gear juga ditunjukkan Suzuki dengan menampilkan mobil-mobil masa depan Suzuki. Antara lain Suzuki Swift Hybrid sebagai kendaraan ramah lingkungan, lalu ada pula Suzuki Jimny yang belum lama diluncurkan di Jepang.

SHARE