Tukar Tambah Motor Lama Merek Apa Saja ke Honda PCX150 atau ADV150, Bisa!

Jakarta (TenagaKuda) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang menawarkan program pembelian motor baru Honda. Program ini berlaku untuk pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150.

Adapun promo yang diberikan WMS adalah tukar tambah motor lama dengan motor baru Honda. Bertajuk “Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers” program ini untuk memudahkan mereka yang sudah berminat meminang dua skutik gambot Honda tersebut.

“Tingginya minat terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi kepada konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini telah memilih produk Honda sebagai pilihan utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia.

Adpun utnuk mengikuti program tukar tambah motor lama ke Honda PCX150 atau ADV150 adalah dengan menunjukkan STNK motor BroSis ke dealer resmi Honda. Motornya tidak perlu Honda ya, tapi bisa merek apa saja.

Buat yang udah punya motor Honda lalu mau upgrade ke PCX150 atau ADV150, bisa juga nih. Karen ada juga program repeat order. Caranya sama, tinggal tunjukkan STNK motor Honda kalian sebelumnya untuk mendapatkan potongan harga.

Program ini berlaku Februari 2020 sampai Maret 2020 dan berlaku untuk pembelian tunai atau kredit.

SHARE