Uniglobe Paint Protection Film, Anti Gores Bodi Mobil

Uniglobe Paint Protection Film

Tangerang (TenagaKuda) – Melindungi cat mobil dari debu, kotoran, dan baret, adalah hal yang selalu dilakukan para pemilik mobil. Satu diantaranya bisa dengan memasang Paint Protection film keluaran Uniglobe.

“Uniglobe adalah merek dagang dari FE TRADE CO.,LTD Jepang, yang merupakan perusahaan manufaktur kimia perawatan kendaraan. “Ini adalah film yang dipasangkan bukan pada kaca mobil, tetapi diaplikasi pada seluruh body mobil, sehingga cat original dari mobil anda akan terlindungi selama masa pakai.” Jelas Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia, sebagai distributor Uniglobe Paint Protection Film.

Kaca Film Llumar

Produk ini menawarkan keunggulantingkat transparansi film yang tinggi, menjaga kilap warna mobil. Material high polymer polyurethane yang digunakannya juga sangat fleksibel dan kuat, jaminan bebas akan perubahan warna menjadi kekuningan (yellowing) hingga 3 tahun.

Selain itu produk ini juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Kaca Film Llumar

Sleian itu, perbedaan dari PPF lainnya adalah, produk Uniglobe menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) bodi mobil yang akan dipasangkan PPF. Kemudian tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan, dan dapat diaplikasi pada Head Lamp (lampu depan) mobil.

Produk ini ditawarkan mulai dari Rp30 juta hingga Rp50 juta tergantung ukuran mobil. Ada ukuran small, medium, dan big.

SHARE