Usia Komunitas Honda CBR Sudah 1 Dekade

Jakarta (Tenaga Kuda) – Komunitas Honda CBR kini sudah eksis selama 1 dekade. Sebagai perayaan, 700 pengguna Honda CBR berkumpul di Jakarta.

Jakarta jadi tuan rumah ‘saksi’ eksistensi sebuah keluarga besar pecinta Honda CBR. Acara besar yang dihadiri 700 pengguna Honda CBR dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Jakarta berlangsung pada Sabtu (05/08) di Taman Menteng Jakarta.

Komunitas yang tergabung dalam Honda CBR Indonesia angkat tema menarik pada perayaan kali ini yaitu ‘Menyatukan keberagaman’.

komunitas-honda-cbr-1

Bukan waktu yang sebentar, usia ke 10 tahun menjadi bukti bahwa banyaknya perbedaan tidaklah berpengaruh pada rasa kekeluargaan antar anggota. Didasarkan hobi yang sama, banyak beragam aktifitas positif yang mereka lakukan.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tanggapi baik kegiatan ini. Tidak hanya komunitas Honda CBR, seluruh komunitas sepeda motor Honda diwadahi dalam pagayubun Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) yang saat ini berjumlah 47 komunitas.

“Komunitas penting bagi kami, lewat kelompok inilah beragam kegiatan bermanfaat bisa berjalan seperti aksi sosial hingga role model kampannye safety riding,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

komunitas-honda-cbr-2

Memaksimalkan komunitas untuk menghasilkan kegiatan yang baik, Wahana Honda sering lakukan beragam program dan kegiatan yang menggandeng langsung beragam komunitas.

Pada 30 Juli lalu, Wahana telah menggelar kompetisi futsal dan kontes modifikasi Honda Sonic 150. Dibidang safety riding, pembinaan anggota klub untuk menjadi model berkendara aman bagi pengguna jalan lainnya serius di lakukan.

Acara Sewindu Honda CBR Indonesia ini juga dijadikan sebagai ajang silahturahim antar anggota dari seluruh Indonesia. Memeriahkan acara, anggota diberikan hiburan musik, photobooth, hingga pemberian doorprize.

“Semoga Honda CBR Indonesia dapat terus kompak di puluhan tahun mendatang,” tutup Ario.

SHARE