Valentino Rossi Akui Tak Lagi Kencang

Mugello (Tenaga Kuda) – Valentino Rossi mengakui kini tak lagi kencang saat mengendarai Yamaha M1 2019. The Doctor bahkan gagal finish di MotoGP Italia 2019 yang digelar di Mugello.

“Akhir pekan yang sangat sulit. Salah satu yang terburuk untuk waktu yang lama karena kami tidak pernah kencang,” bukanya di Motorsport.

“Kami tiba di sini, tahu bahwa ini sulit, namun kami berharap kuat di sini, di Mugello. Tetapi sayangnya tidak seperti ini dan dalam semua latihan [saya] tidak begitu cepat.”

“Dalam balapan, start dari belakang itu selalu sulit, juga karena kecepatan saya tidak fantastis.”

“Saya kehilangan segalanya ketika kontak dengan Mir karena saya mencoba menyalip. Tetapi kami bersenggolan. Kami keluar dari trek dan setelah itu saya jatuh di Arrabbiata 2. Bagaimanapun, itu sangat sulit.”

“Saya tidak kencang. Jadi, secara umum akhir pekan yang sangat sulit – terutama karena kami sangat lambat dan sepertinya kami kesulitan saat balapan ketika kami melawan motor lain.”

“Kami tidak kencang di trek lurus, juga dalam akselerasi sehingga balapan seperti ini sangat sulit. Kami harus mencoba melakukan sesuatu,” lugasnya.

“Para [pembalap] Yamaha lainnya yang berada di dua baris pertama, tiba di tikungan pertama dan sudah kehilangan enam atau tujuh tempat.”

“Ini perbedaan yang lebih besar, benar-benar masalah. Juga dari akselerasi, dari satu tikungan ke tikungan lain, kami menderita.”

“Bukan hanya top speed, tetapi juga akselerasi dan sekarang jaraknya cukup besar,” kata pemegang 9 titel juara dunia itu.

SHARE