Valentino Rossi Siap Bangkit di MotoGP 2019

Jakarta (Tenaga Kuda) – Valentino Rossi siap menyambut MotoGP 2019 berbekal livery baru Yamaha M1 untuk MotoGP 2019. The Doctor mengaku sangat bersemangat.

Bersama Maverick Vinales, Valentino Rossi datang ke Jakarta untuk memperlihatkan livery baru Yamaha M1 untuk MotoGP 2019.

Tampilan Yamaha M1 kini sangat berbeda. Salah satu yang paling terlihat adalah hilangnya logo Movistar seiring kerjasama yang berakhir.

Sebagai gantinya, hadir logo besar Monster Energy yang sebelumnya mendukung tim Tech 3 yang pindah ke KTM. Kode warna motor ini pun sekilas terlihat lebih gelap bila dibanding dengan musim lalu.

Karena kehadiran sponsor utama anyar, nama tim pun berubah menjadi Monster Energy Yamaha MotoGP.

Tak lupa dengan slogan baru ‘Beast Mode On’ yang mereka perkenalkan seolah menjadi sinyal kuat niat Yamaha untuk bangkit pada 2019 setelah terpuruk di 2018.

“Ya Anda tahu, saat ini Anda selalu sangat bersemangat,” cetus Rossi.

“Sayang sekali karena liburan telah selesai, tetapi kami siap. Kami harus bekerja keras karena pada periode terakhir lawan kami membuat langkah yang baik,” tambahnya.

“Di MotoGP modern, kuncinya adalah ban, kami selalu berusaha menyelamatkan ban. Ini pekerjaan yang sulit, sangat tepat, Anda harus bekerja dengan gaya Anda dan bekerja keras dengan teknisi Anda. Ini tujuannya tahun ini,” lugasnya.

SHARE