Velg Rossi Buka Showroom di Jakarta

Jakarta (Tenaga Kuda) – Salah satu pemain aksesoris motor, khususnya pelek, Velg ROSSI baru saja membuka showroom pertama mereka di bilangan Jl. Lapangan Bola Kebun Jeruk.

Walau mengkhususkan di pelek, di showroom Velg ROSSI juga menyiapkan beberapa produk lainnya seperti shock breaker, chasis, swing arm, ban dan juga produk lainnya.

Ruang pamernya sendiri terdiri dari 2 lantai dimana lantai pertama lebih banyak produk pelek dan display motor hasil modifikasi dikombinasikan dengan Coffee Shop yang dapat memanjakan konsumen yang hadir dengan beberapa minuman dan makanannya.

Sedangkan lantai 2 anda dapat menemukan produk lainnya dari ROSSI. Dan terakhir lantai 3 yang difungsikan sebagai kantor pemasaran dari Velg ROSSI.

Showroom ini cukup representative dimana lahan parkirnya cukup luas, dan terletak di pinggir jalan utama di bilangan Jl. Lapangan bola di nomer 6A – B, Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Ruang parkir yang luas ini juga dimaksudkan apabila banyak komunitas datang dan hadir dapat terakomodir dengan baik.

“Dengan adanya showroom ini, kami berharap konsumen dapat dengan mudah mendapatkan langsung produk produk dari velg ROSSI, dan mengetahui produk produk lain dari velg ROSSI,” kata Imin Brata, owner dari Velg ROSSI.

Selain itu, Imin juga mengatakan agar para modifikator dan penggiat sepeda motor roda dua dapat menerima produknya dengan lebih luas, karena banyak produk dari velg ROSSI yang sebenarnya belum diketahui oleh khalayak.

Velg ROSSI sendiri merupakan produk yang cukup berkualitas dan harga yang cukup bersaing. Di nasional VROSSI dikenal luas dipasar Indonesia merupakan produk yang berkualitas dan dengan harga cukup pas dikantong.

Kedepannya velg ROSSI akan membuat berbagai macam event untuk komunitas dan penggiat dunia roda dua dengan hadiah hadiah yang menarik, dan terus menerus dilaksanakan baik di Ibukota maupun di luar kota.

Hal ini ditujukan untuk terus menyemangati dunia otomotif di Indonesia dan mencari bakat bakat baru modifikator lokal agar dapat terus berprestasi di kancah lokal maupun internasional.

SHARE