Veloz Owners Club Isi Ramadan dengan Kegiatan Charity

Veloz Owners Club

Merayakan Anniversary ke-4 Veloz Owners Club menjadi tema dasar dari diselenggarakannya kegiatan sosial komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz ini bersama anak-anak yatim piatu.

Bogor (Tenaga Kuda) – Buka bersama, santunan anak yatim, dan bakti sosial jadi acara rutin Veloz Owners Club (VOC) disetiap Bulan Ramadan. Dan tahun ini menjadi kali keempat komunitas pengguna Toyota avanza Veloz itu mengadakan acara sosial di Bulan Ramadan.

Veloz Owners Club

Kali ini teman-teman VOC menyantuni anak yatim di Pondok Pesantren Darussalam Koposari. Lokasinya berada di Jl. Alternatif Cileungsi-Cibubur (Jl. Transyogi) Kampung Kaum RT. 02/02 No.92 Blok Pesantren Desa/Kec. Cileungsi Kab. Bogor Jawa Barat.

Anggota Veloz Owners Club yang berkesempatan hadir yang diawali dengan konvoi yang start pada titik kumpul (Tikum) I. Yakni di Rest Area KM 10 Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi) tepat pukul 14:00 WIB.

Kemudian berlanjut konvoi menuju lokasi Tikum kedua pada area public Perumahan Kota Wisata, Cibubur. Konvoi dilakukan dengan tetap sopan santun saling menghormati pemakai jalan lain.

Veloz Owners Club“Alhamdulillah teman-teman VOC kali ini berkesempatan berbagi dengan adik-adik sekalian, dari hak adik-adik sekalian yang dititipkan oleh Allah melalui teman-teman VOC, semoga ada keberkahan didalamnya, dan mohon doanya tepatnya pada tengah bulan lalu VOC memasuki usia yang ke 4, semoga tetap guyup, rukun selalu,” kata Edy, Ketua Pelaksana keguatan Veloz Owners Club kali ini.

Menjelang beduk Adzan Magrib tiba, kini giliran menyimak dan merenungkan sesaat kuliah 7 menit (kultum) oleh Ustad KH. Yadi Suryadi. Lalu kemudian buka puasa bersama anak-anak yatim yang dilanjutkan sholat Magrib berjamaah.

SHARE