Vespa Sei Giorni Terbatas untuk Indonesia, Harganya Rp 190 Juta

Vespa Sei Giorni

Vespa Sei Giorni merupakan Vespa edisi terbatas yang dipersembahkan PT Piaggio Indonesia. Dan Vespa ini ditawarkan seharga Rp 190 juta on the road Jakarta.

Jakarta (Tenaga Kuda) – Vespa memang sering mengeluarkan┬ámodel-model terbatas. Satu diantaranya Vespa Sei Giorni yang menjadi Vespa edisi terbatas dari PT Piaggio Indonesia.

Vespa Sei Giorni

Vespa Sei Giorni tampil unik dengan nuansa racing yang terinspirasi dari kompetisi Sei Giorni Internazionale tahun 1951.

Desain Vespa ini lekat dengan nuansa klasik khas Vespa. Elemen unik seperti “faro basso“. Yaitu lampu depan yang diposisikan di bawah fender serta handlebar yang persis sama dengan versi asli Vespa Sei Giorni.

Nuansa sporti juga diperkuat oleh penggunaan warna merah dan hitam di berbagai ornamen serta penyertaan livery angka enam di bagian depan dan samping motor. Varian ini ditawarkan seharga Rp 190.000.000 on the road Jakarta.

Untuk melihat langsung Vespa edisi terbatas ini, PT Piaggio Indonesia menggelar pameran di Pondok Indah Mall.

Vespa Sei Giorni

Pameran tersebut berlangsung 30 April 2018 hingga Mei 2018. Sejumlah aksesoris khusus Vespa Sei Giorni juga ditawarkan secara terpisah, terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box.

Selain itu, dipamerkan pula dua varian Vespa yang baru saja diluncurkan, yaitu Vespa Sprint dan Primavera ABS.

“Kami hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui empat brand di bawah naungan Piaggio Indonesia. Kami hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan, namun juga memenuhi aspirasi dan preferensi pribadi mereka,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

SHARE