Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS Meluncur di Indonesia

Jakarta (Tenaga Kuda) – PT Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi memperkenalkan dua produk baru lagi. Yakni Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS.

Kedua produk baru ini, baik Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS adalah model pelengkap dari Vespa Sprint 150 i-get dan Vespa Primavera 150 i-get.

Keduanya kini dilengkapi dengan fitur keselamatan baru yakni ABS (Antilock Braking System).

“Vespa Sprint dan Vespa Primavera kini disempurnakan dengan standar keamanan Antilock Braking System untuk menambah rasa aman sepanjang berkendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam pemaparannya di Jakarta, Selasa (10/04/2018).

Vespa Sprint 150 i-get ABS mewarisi nuansa sporty model-model Vespa yang legendaris. Model baru Sprint 150 ini menggunakan velg 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks.

Kemudian panel instrumennya menggunakan LED, serta memiliki kompartemen bagasi yang cukup luas untuk menyimpan helm. Mesinnya sendiri tetap menggunakan kapasitas 150 cc i-get terbaru dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik, seperti yang dipakai pada Sprint 150 i-get.

Sementara untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS mewarisi nuansa eksekutif dan anggun dari Vespa 946.

Desainnya membawa dinamika dan bentuk modern tanpa menghilangkan garis bodi khas Vespa.

Model ini juga menggunakan velg 12 inc, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, panel instrumen LCD, serta bagasi yang luas. Mesinnya juga menggunakan kapasitas 150 cc i-get generasi terbaru dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

 

“Teknologi ABS dikedua model ini terletak pada roda depan dan beroperasi saat pedal tangan kanan diaktifkan. Fitur ini cocok untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota,” lanjut Marco.

Perihal harga, ia membeberkan Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS ditawarkan masing-masing Rp 42 juta dan Rp 39.5 juta. Semuanya on the road Jakarta.

SHARE