Vintage Scrambler S: Sepeda Listrik Keren untuk Petualang

California (Tenaga Kuda) – Produsen sepeda listrik, Vintage Electric kembali berinovasi. Terbaru mereka memperkenalkan Vintage Scrambler S, sebuah sepeda listrik bertampang keren.

Produsen e-bike asal California ini memang dikenal selalu memberikan sepeda listrik bertampang retro yang enak dipandang.

Menurut mereka, Vintage Scrambler S adalah sebuah sepeda listrik bagi mereka yang ingin berpetualang. Sebab, sepeda ini memang mereka desain untuk melalui berbagai medan dari jalanan beraspal, berdebu hingga jalanan yang penuh kerikil.

“Terinspirasi dari era ketika Steve McQueen melompat pagar untuk melarikan diri dari kamp POW, Scrambler S dirancang untuk menginspirasi pengendara keluar dari zona nyaman mereka dan menjelajah,” klaim Vintage

Sebagai pendorong, Vintage dibekali baterai lithium dengan kapasitas 1.123-Wh yang mampu memberikan rentang jelajah hingga 121 km.

Versi standar dari motor ini memiliki motor hub 750 watt yang mampu menggerakkan sepeda hingga kecepatan tertinggi 32 km/jam). Varian ini dijual mulai dari US$ 6.995 atau sekitar Rp98 juta.

Dan dengan tambahan US$ 149 atau sekitar Rp2 juta, pembeli bisa mendapat upgrade ‘race mode’, termasuk motor berkapasitas 3.000 watt yang bisa memberi kecepatan maksimal 58 km/jam).

SHARE