VOC Chapter Bandray Pilih Sekretaris dan Bendahara Baru

VOC Chapter Bandray

VOC Chapter Bandray menyelenggarakan kopdar sekaligus memilih sekretaris dan bendahara baru untuk kepengurusan komunitas tersebut.

Bandung (Tenaga Kuda) – Komunitas Veloz Owners Club (VOC) Bandung dan VOC Bandung Raya (Bandray), Minggu, 29 April 2018, mengadakan kopdar bareng. Kegiatan ini dilaksanakan dikediaman Ketua Chapter Bandray.

VOC Chapter Bandray

Selain menjadi ajang silaturahmi antar pengguna Toyota Avanza Veloz, kegiatan kopdar ini juga mensisipkan agenda penting. Yakni Hadi VOC-0169 sebagai Ketua VOC Chapter Bandray memilih dua jajaran terpentingnya dalam menjalankan roda organisasi VOC Chapter Bandray.

Yaitu: Om Bam Sastro VOC-0175, sebagai Sekretaris Chapter Bandung dan Om Jerry VOC-0176, sebagai Bendahara Chapter Bandung.

“Semoga Bandray semakin tambah anggotanya, guyup, rukun dengan selalu mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan,” kata Om Hadi.

Ia juga menjelsakan jika Veloz Owner Club bukan hanya sekedar sebuah club dan komunitas mobil biasa.

Tapi VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan yang berawal dari kepemilikan tipe kendaraan yang sama yakni pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz.

VOC Chapter Bandray

“VOC berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung silaturrahmi, syukur-syukur sambung dalam berbisnis atau berusaha,” katanya.

“Bagi masyarakat umum yang memiliki kendaraan Toyota Avanza Veloz tipe dan tahun berapapun dan berkeinginan bergabung dalam keharmonisan keluarga besar VOC, maka kami membukakan pintu gerbang yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat,” tutup Hadi.

SHARE