Wahana Berikan Alat Penerangan Kepada Korban Gempa Lombok

Wahana Artha Group memberikan bantuan kepada korban gempa Lombok berupa alat penerarangan solar cell dalam rangka HUT ke 46 Wahana.

Jakarta (TenagaKuda) – Gempa Lombok membuat hati rakyat Indonesia tersentuh. Begitupun dengan jajaran manajemen dan karyawan Wahana Artha Group.

Guna meringankan korban gempa Lombok, Wahana berikan bantuan penerangan solar cell hasil karya salah satu SMK binaan Wahana yang tahun ini. Yaitu sebuah alat penerangan solar cell dari hasil kreasi SMK Jaya Buana Tangerang, Juara 2 kontes kreatifitas tingkat nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Manfaatkan limbah bengkel, SMK Jaya Buana membuat inovasi alat penerangan solar cell dengan nama Buana Smart Light. Coba berikan bantuan korban gempa Lombok, Wahana memesan 500 unit lampu kepada SMK Jaya Buana yang akan diberikan sebagai bantuan untuk penerangan di wilayah bencana gempa Lombok.

Pemberian bantuan untuk korban gempa Lombok ini bersamaan dengan perayaan HUT ke 46 Wahana Artha Group. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 1.000 karyawan Wahana Artha Group dari berbagai lini usaha. Seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, PT. Wahanaartha Ritelindo (Wari), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), PT. Sahari Multi Investment (SMI), PT. Kyochon Indonesia, dan PT. Tristar Transindo (Tristar).

“Hari ini kita bersuka cita rayakan hari jadi ke 46, sedangkan di Lombok dalam kesusahan akibat bencana gempa,” pesan Robbyanto Budiman, CEO Wahana Artha Group. Ia juga menambahkan, meski begitu, perayaan HUT ke 46 Wahana juga disatu sisi menimbulkan semangat kebersamaan seiring akan dihelatnya kegiatan olah raga Asian Games 2018. “Semangat asian games ini jadi semangat kita bersama untuk berikan layanan yang terbaik untuk konsumen wahana,” paparnya.

Selain bantuan gempa lombok, melalui Yayasan Wahana Artha, beragam aksi sosial jelang HUT 46 Wahana juga gencar dilakukan. Adapun aktifitas sosial tersebut adalah bantuan kaki dan tangan palsu untuk kaum disabilitas, peluncuran fasilitas baca lewat program Motor Literasi Keliling dan penyerahan ratusan paket sembako untuk warga tidak mampu di berbagai wilayah Tangerang.

SHARE